24 Juli 2008

makasih pak fajri

dah lm lho des mo bikin blog,tp dak jd2,tenkiu ya

2 komentar:

Fajri Hidayat mengatakan...

he he...bu des punya blog sekarang ya. saya mengenal bu des sebagai seorang penyuka sastra juga, soalnya bu des suka baca novel. saya juga pencinta sastra dan ingin melebur di dalam dunia "aneh" itu. tahun 2006 merupakan tahun bersejarah bagi saya, sebab di tahun itu puisi saya yang berjudul "Istri Setan-Setan" memenangi lomba penulisan puisi tingkat umum se-kota Padang. setelah itu 4 puisi yang lainnya dipublikasikan Padang Ekspres. tak lama berselang, cerpen saya "Marila" juga dipublikasikan media bawahan Jawa Pos itu. tapi seperti watak saya yang buruk, saya berhenti begitu saja.padahal kalau diteruskan, mungkin nama saya akan dikenal di dunia sastra. tapi sebenarnya, itu tuntutan kehidupan juga. saya dari dulu kan hidup mandiri di padang, sejak 1999.

Fajri Hidayat mengatakan...

Selamat menempuh hidup baru, Bu Des. Mudah-mudahan bisa menciptakan kehidupan pernikahan yang diridhoi Allah. Seperi judul alamat blog Bu Des, siapa itu fatimah?, mudah-mudahan jawaban dari pertanyaan itu: siapa itu fatimah? lihat saja Bu Des. Sekali lagi slamat ya, Bu Des, salam untuk Pak Zal.